Minggu, 22 Februari 2015

Cara Membuat Alis Tebal Dengan Pensil Alis Secara Natural

Cara membuat alis merupakan salah satu cara yang paling banyak dicari agar mendapatkan bentuk alis yang sempurna sesuai keinginan. Karena alis dapat menambah penampilan lebih menarik. Sehingga, bagi Anda yang sulit untuk mendapatkan bentuk alis yang tepat maka Anda bisa mengikuti tahap-tahap yang akan kami bagikan di sini.

Dalam teknik pembuatan alis ini memang membutuhkan kerapihan, pemilihan alat dan ketelitian sehingga alis yang dibentuk tidak terlihat aneh. Justru karena ketiga faktor yang banyak diabaikan wanita inilah, sulit sekali mendapatkan bentuk alis yang sesuai. Bentuk alis yang tepat sebenarnya bisa mempengaruhi bentuk rona wajah dan juga mata.

Cara Membuat Alis Tebal Natural

Dengan cara membuat alis tebal yang tepat melalui polesan yang sempurna dapat membuat bentuk mata, dahi, hidung dan wajah menjadi lebih indah. Alis termasuk salah satu komponen wajah yang sangat penting karena bisa berpengaruh terhadap bentuk raut wajah seseorang. 


Maka dari itu, dalam pembentukannya harus benar-benar memperhatikan ketelitian serta ketepatan, agar pembuatan bentuk alis tadi sesuai dengan bentuk wajah dan dapat membentuk rona kecantikan di area mata. Membentuk alis yang salah, tak hanya membuat alis berantakan saja melainkan juga dapat membuat penampilan Anda tidak terlihat baik. Untuk itu, Anda harus membuat alis dengan teknik yang tepat.

Cara Membuat Alis Dengan Pensil Alis

Bagi Anda yang ingin mendapatkan bentuk alis yang sempurna, maka Anda bisa melakukan tahapan-tahapan cara membuat alis dengan pensil alis secara tepat seperti berikut ini:

1. Siapkan peralatan make-up

Pertama-tama Anda harus menyiapkan semua alat yang Anda butuhkan untuk membuat alis Anda tampak cantik dan natural. Alat yang dibutuhkan sebagai pendukung adalah pensil alis dengan warna cokelat dan hitam, maskara hitam atau bening, concealer dan sikat alis. Semua alat-alat tadi harus Anda siapkan terlebih dahulu tanpa ada yang terlupa.

2. Gambar pola alis

Langkah selanjutnya adalah dengan menggambar bagian pola alis. Nah, tahapan yang satu inilah yang tidak semua orang bisa melakukannya karena jika Anda salah membuatnya bisa menghasilkan bentuk pola yang tak sempurna tak sesuai harapan. Tenang saja, Anda bisa melakukan tahapan-tahapan pembuatan pola alis. Tahap pembuatan pola yang pertama dengan mendekatkan wajah Anda pada cermin dan menatapnya lurus-lurus.

Untuk mengambil poin awal berada di antara alis mata sejajar bagian hidung dengan ujung mata bagian dalam. Sementara itu poin puncak bagian lengkung terdapat pada bagian alis yang berbentuk terpotong dengan bagian garis sejajar hidung Anda. Sedangkan untuk ekor alis sendiri melalui tarikan garis secara diagonal pada bagian bibir tengah atas serta melewati bagian pinggir hidung. Dengan teknik pembuatan pola ini dapat membuat alis terlihat lebih panjang, tajam dan ramping.

3. Gunakan pensil alis

Langkah berikutnya adalah cara membuat alis natural memakai pensil alis. Apabila Anda sudah membentuk bagian pola alis maka akan lebih mudah untuk membentuk alis yang sesuai keinginan Anda dengan mengisi seluruh bagian permukaan alis. Pertama-tama gunakan pensil alis warna cokelat terlebih dahulu, lalu timpa menggunakan pensil alis berwarna hitam. Dengan begitu, alis yang terbentuk akan terkesan alami dan natural.

4. Gunakan concealer

Tahap selanjutnya memakai concealer yang dapat membuat alis tampak lebih rapih. Selain itu, concealer juga bisa menghilangkan noda pensil alis ketika menggambar bentuk alis.

5. Sikat alis

Langkah terakhir, dengan merapikan bagian alis menggunakan sikat alis. Dengan cara menyapukan sikat ini hingga arah dahi. Langkah ini bisa meminimalisir penggunaan pensil alis yang dibentuk terlalu tebal. Selanjutnya Anda bisa membubuhkan mascara sedikit saja untuk membuat alis tidak mudah luntur.

Ya, itulah tahapan-tahapan cara membuat alis menggunakan pensil alis secara natural untuk Anda. Semoga bermanfaat!

1 komentar:

 
Back To Top