Rabu, 04 Maret 2015

Cara Mengecilkan Betis Yang Besar Secara Alami

Salah satu bagian tubuh yang dianggap indah adalah kaki. Memiliki kaki yang jenjang dan ramping adalah impian setiap wanita. Namun, bagaimana jika kaki terlihat besar, apalagi pada bagian betis. Aduh, Anda pasti ingin menutupi kekurangan ini dengan menggunakan celana longgar atau rok panjang. Tidak usah khawatir cara mengecilkan betis berikut ini dapat membantu Anda dalam mengecilkan betis. Bukan dengan sedot lemak, tapi dengan cara alami yang pastinya lebih aman untuk dipraktekkan.

Cara Mengecilkan Betis Yang Besar Secara Alami

cara mengecilkan betis yang besar

Dengan cara berikut Anda tidak perlu lagi saatnya Anda tampil percaya diri, dengan betis yang lebih langsing, lebih ramping. Saatnya tampil lebih percaya diri dengan pakaian yang selama ini ingin Anda kenakan. Mau tahu bagaimana cara mengecilkan betis secara alami tanpa harus melakukan operasi sedot lemak. Yuk intip disini.

Untuk mengecilkan betis Anda, hal yang paling penting dilakukan tentu saja berolahraga secara teratur. Namun olahraga saja tidak cukup, ada olahraga khusus yang dilakukan untuk mendapatkan betis yang ramping dan langsing. Namun, prosesnya akan sedikit lebih lama, tapi yakinlah dengan olahraga tersebut, betis Anda akan langsing secara permanen.

Olahraga tersebut diantaranya adalah:

1. Yoga

Yoga merupakan salah satu olahraga yang bisa dipraktekkan untuk mengecilkan betis yang besar. Mengapa yoga? Hal ini dikarenakan yoga adalah salah satu jenis olahraga yang low impact. Gerakan pada yoga dapat membantu dalam pengencangan otot tubuh, salah satunya adalah otot betis.

Gerakan yoga yang bisa Anda praktekkan diantaranya adalah gerakan chair pose, gerakan downward facing dog, dan gerakan warrior. Gerakan tersebut sangat bermanfaat dalam membentuk betis menjadi lebih langsing.

2. Jogging

Jogging atau lari merupakan salah satu olahraga yang bisa Anda praktekkan jika Anda menginginkan betis yang lebih kecil. Olahraga lari tidak hanya bermanfaat untuk mengecilkan betis, namun juga bermanfaat untuk kesehatan jantung dan juga mampu membakar lemak di tubuh.

3. Berenang

Olahraga renang juga termasuk salah satu cara mengecilkan betis yang besar. Tidak hanya mampu mengencangkan otot pada betis, namun otot tubuh Anda akan terbentuk dengan melakukan olahraga renang. Tidak hanya itu, olahraga renang mampu membakar kalori lebih banyak sehingga tubuh juga akan menjadi lebih ramping.

4. Lompat tali

Melakukan gerakan lompat tali selama 20 menit dalam sehari mampu membuat betis Anda menjadi lebih kecil, kencang serta terlihat lebih ramping. Tidak hanya itu, dengan olahraga lompat tali Anda juga bisa menambah tinggi badan Anda. sebuah olahraga yang memiliki multifungsi.

5. Bersepeda

Gerakan mengayuh pada sepeda merupakan latihan untuk memperkecil otot betis sekaligus menguatkan otot betis Anda. Jika Anda melakukan olahraga sepeda secara rutin maka Anda akan mendapatkan otot betis yang kencang sekaligus indah.

Selain melakukan olahraga yang mampu membuat betis menjadi lebih kencang dan kecil. Pola hidup sehat juga mulai dilakukan. Salah satunya adalah dengan memperbanyak konsumsi air putih. Air putih dipercaya mampu mengeluarkan racun dan meluruhkan lemak yang ada di dalam tubuh. Dengan mengkonsumsi air putih 8 gelas sehari, Anda dapat memaksimalkan usaha untuk mengecilkan betis Anda yang besar.

Cara mengecilkan betis tidak perlu melakukan olahraga yang berat. Cukup olahraga sederhana namun dilakukan secara rutin, Anda akan mendapatkan betis yang kecil, kencang dan sekaligus indah. Cara ini memerlukan proses, namun percayalah Anda akan menyukai hasil akhirnya.

 
Back To Top