Senin, 09 Maret 2015

Teknik Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis Yang Benar

Olahraga mengecilkan paha memang saat ini merupakan teknik olahraga yang paling di minati oleh kaum wanita. Pasalnya, banyak wanita saat ini memiliki masalah penampilan yang sangat serius pada tubuh mereka khususnya pada bagian paha. Banyak wanita saat ini memiliki bentuk paha yang besar dan tidak kencang.

Sehingga mereka bisanya kurang percaya diri untuk menampilkan bentuk paha mereka dan biasanya hanya mereka siasati dengan memakai busana yang menutupi paha mereka seperti menggunakan celana panjang atau dengan menggunakan rok panjang sampai ke mata kaki. Tentunya hal ini tidak boleh di biarkan, untuk itu berikut ini adalah solusi lengkapnya.

Memiliki sebuah paha yang kecil dan ramping merupakan salah satu bentuk tubuh yang paling di inginkan oleh semua wanita di dunia ini. Karena bentuk tubuh yang paling mendapat banyak sorotan dari setiap orang adalah selain bibir mereka juga pada bagian bentuk paha mereka.

Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis serta Perut

olahraga mengecilkan paha dan betis

Oleh sebab itu, wanita saat ini banyak melakukan berbagai jenis olahraga guna melatih otot paha mereka agar menjadi kencang dan berisi, tentunya membuat paha mereka menjadi lebih kecil dan ramping. Faktor lain yang memiliki kemungkinan adalah pada ukuran celana atau rok yang akan mereka gunakan, jika mereka memiliki bentuk paha yang kecil dan kencang, otomatis membuat bentuk tubuh mereka menjadi ramping dan menawan.

Pada dasarnya, olahraga mengencangkan dan mengecilkan paha itu tidak selamanya murni untuk paha saja. Bisa juga untuk bagian tubuh kita yang lain seperti betis dan perut. Kedua bagian tubuh kita tersebut merupakan bagian tubuh yang secara tidak langsung juga menerima efek dari kita mengecilkan paha tersebut.

Jadi, jika kita berolahraga dengan memfokuskan latihan untuk paha kita saja, maka kita juga bisa sekaligus untuk melatih betis dan perut kita agar menjadi lebih kencang dan atletis juga. Untuk itu, kita perlu untuk melatih otot paha kita agar selalu dalam keadaan kencang dan atletis, sehingga bentuk paha kita akan menjadi kecil.

Mungkin cara untuk mengecilkan paha bisa juga Anda barengkan dengan melatih otot betis kita. Adapun olahraga mengecilkan paha dan betis bisa Anda lakukan dengan melakukan squat dengan kaki lebar. Cara melakukan olah raga ini adalah dengan membuka kaki selebar bahu, kemudian jongkok dengan posisi lutut dan ujung kaki menorah ke bagian luar. Dan lakukan gerakan ini selama kurang lebih 30 kali dalam setiap hari. Maka jika Anda melakukan olahraga tersebut secara rutin, akan melatih otot paha dan betis Anda menjadi kencang dan langsing, sehingga Anda bisa lebih percaya diri.

Kemudian, cara untuk mengecilkan paha Anda selain dengan kombinasi betis, juga bisa dengan menggunakan kombinasi antara paha dan perut. Olahraga mengecilkan paha dan perut ini bisa Anda lakukan secara rutin setiap hari dengan menggunakan olahraga yang di sebut squat dengan posisi kaki keluar.

Cara untuk melakukan olahraga ini pun sangat sederhana dan gampang. Caranya dengan membuka kedua kaki selebar bahu, kemudian jongkok sampai paha sejajar dengan lantai dan posisi lutut berada pada posisi di belakang ujung jari kaki kita. 

Kemudian, pada waktu berdiri, usahakan untuk mengangkat kaki sampai sejajar dengan lantai dan posisi perut di tahan saat melakukan gerakan ini. Lakukan gerakan ini selama kurang lebih 30 kali setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikianlah yang bisa saya sampaikan tentang beberapa tips dan trik untuk mengecilkan paha dengan melalui jalan olahraga secara rutin. Semoga dengan beberapa tips yang saya jelaskan di atas dapat membantu Anda dalam mengecilkan paha Anda menjadi lebih langsing dan kencang. Semoga cara olahraga mengecilkan paha ini bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba.

 
Back To Top