Senin, 25 Mei 2015

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Permanen

Bulu ketiak menjadi masalah terutama bagi wanita, mereka selalu mencoba berbagai cara menghilangkan bulu ketiak. Keberadaan bulu ketiak merusak penampilan. Wanita sekarang sangat peduli pada penampilan. Apalagi untuk menunjang memakai fashion trendy yang tidak jarang memperlihatkan ketiak mereka.

Ketiak yang berbulu dan berwarna hitam, tentu membuat wanita tidak percaya diri. Oleh sebab itu, Anda harus mengetahui cara menghilangkan bulu pada ketiak namun tidak menimbulkan flek hitam pada kulit. Banyak wanita yang menghilangkan bulu ketiak menggunakan pisau cukur, yang mana menyebabkan kulit ketiak iritasi dan hitam.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami

cara menghilangkan bulu ketiak permanen

Berikut ini cara menghilangkan bulu ketiak secara alami. Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang mudah didapatkan di lingkungan sekitar. Tidak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan bahan-bahan ini. Buah multi khasiat yang bisa Anda gunakan adalah pepaya. Pepaya mengandung enzim papain yang data mencegah pertumbuhan rambut. Pepaya juga mampu membuat bulu halus di tubuh menjadi tidak terlihat.

Buah ini sangat tepat dipilih untuk menghilangkan bulu ketiak yang kuat dan kasar, terutama bagi Anda yang memiliki kulit sensitif. Anda hanya perlu menghaluskan pepaya muda, kemudian campur dengan bubuk kunyit sedikit saja. Lalu tempelkan pada ketiak berbulu, diamkan sampai kering lalu bersihkan. Lakukan secara rutin, bulu ketiak Anda lama-lama akan hilang.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen

Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen yang sudah dipercaya oleh masyarakat India sejak zaman dahulu adalah menggunakan kunyit. Kunyit mengandung anti bakteri dan anti inflasi. Campurkan serbuk kunyit dengan susu, kemudian oleskan pada ketiak sampai kering. Kemudian bersihkan dengan air.

Madu memang obat paling mujarab untuk berbagai penyakit. Anda hanya butuh mencampur madu dengan lemon dan gula. Campuran ini merupakan perontok efektif yang bisa dibuat oleh Anda sendiri. Sedangkan lemon dan gula jika hanya digunakan sendiri tidak bisa menghilangkan seutuhnya bulu, hanya menyamarkan.

Anda bisa memanfaatkan putih telur untuk merontokkan bulu pada ketiak. Selama ini kita tahu bahwa putih telur dapat memutihkan kulit. Penggunaan putih telur untuk menghilangkan bulu ketiak juga akan membantu mencerahkan kulit.

Anda hanya perlu mencampurkan putih telur dengan gula dan tepung jagung. Aduk sampai membentuk pasta. Kemudian oleskan pada ketiak dan tunggu sampai kering. Bersihkan ketiak sampai bersih dan hilang bau amisnya. Lakukan secara rutin, niscaya bulu ketiak Anda akan hilang dan mencegah pertumbuhan secara cepat.

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Permanen

Cara menghilangkan bulu ketiak permanen yang lain ialah menggunakan tawas yang dicampur dengan air mawar. Pertama haluskan tawas kemudian campur dengan air mawar, oleskan pada bagian ketiak. Tunggu hingga kering dan bersihkan. Jika Anda tidak sabar menggunakan bahan-bahan alami yang jelas membutuhkan waktu lama untuk menghilangkan bulu ketiak, Anda bisa menggunakan beberapa cara lain yang lebih cepat.

Cara pertama ialah dengan waxing. Sejenis perekat untuk menghilangkan bulu. Cara ini sangat cepat tapi akan menyakitkan karena terasa sakit ketika perekat ditarik dari kulit. Anda bisa menggunakan krim perontok rambut yang mudah Anda dapatkan di toko-toko, mall dan pusat perbelanjaan lainnya.

Anda bisa menghilangkan bulu ketiak dengan cara mencukurnya. Tapi sekali lagi langkah ini bisa menimbulkan iritasi pada kulit. Untuk mengurangi iritasi Anda bisa menaburkan bedak pada kulit. Biasanya bedak yang digunakan ialah bedak bayi. Bedak akan mengurangi efek dari mencukur rambut. Cara menghilangkan bulu ketiak tergolong mudah dan dapat dilakukan dirumah.

 
Back To Top