Sabtu, 12 Maret 2016

Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah: Menemukan Bahan Alami Yang Tepat

Bekas jerawat atau dikenal dengan istilah bopeng sangatlah mempengaruhi kecantikan wajah. Bahkan, bagi wanita yang memiliki banyak bopeng akan merasa minder dan kurang percaya diri ketika mereka berkumpul dengan teman-teman yang memiliki wajah yang mulus. Bopeng yang disebabkan oleh jerawat biasanya ditemukan pada jenis jerawat yang berbentuk besar dan lama untuk penyembuhannya. Bagi wanita, bopeng pada wajah akan membuat aplikasi make up yang tidak merata. Dengan kata lain, bopeng akan menyulitkan anda merias wajah. Biasanya, cara menghilangkan bopeng pada wajah dilakukan para perempuan dengan menggunakan produk kosmetik yang sudah pasti mengandung bahan kimia. Faktanya, ada cara lain yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami untuk menghilangkan bopeng pada wajah. Hal tersebut dapat dilakukan dengan menggunakan madu, jagung, dan lidah buaya. Berikut akan dijelaskan lebih detailnya.

Langkah-langkah untuk cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan madu
Penggunaan madu dalam cara menghilangkan bopeng pada wajah dianjurkan madu murni bukan madu campuran. Madu sudah banyak dikenal mempunyai banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Salah satu manfaatnya adalah untuk menghilangkan bopeng pada wajah. Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan madu adalah dengan mencampur madu dengan jeruk nipis. Selain jeruk nipis, bahan lain yang bisa dicampurkan dengan madu adalah kayu manis. Oleskanlah kedua campuran tersebut pada wajah anda seperti menggunakan masker sampai merata. Kemudian basuhlah setelah masker tersebut sudah kering.

Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah: Menemukan Bahan Alami Yang Tepat
Cara Menghilangkan Bopeng Pada Wajah: Menemukan Bahan Alami Yang Tepat

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan jagung muda

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan jagung muda adalah opsi lain bagi anda yang ingin menghilangkan bopeng tanpa mengeluarkan banyak uang. Biasanya, jagung muda hanya dikenal sebagai sayur namun ternyata jagung muda juga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan bopeng di wajah. Hal ini karena jagung muda banyak mengandung vitamin E yang sangat bagus untuk kulit. Dalam hal cara menghilangkan bopeng pada wajah, vitamin E pada jagung muda sangat berfungsi baik untuk regenerasi kulit. Caranya, parutlah jagung muda terlebih dahulu kemudian gunakanlah hasil parutan tersebut sebagai masker wajah. Oleskanlah masker tersebut hingga merata kemudian biarkan sampai kering. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya masker dengan jagung muda digunakan pada malam hari.

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan menggunakan lidah buaya

Dalam hal perawatan kulit wajah, lidah buaya dapat menjadi solusi beberapa permasalahan salah satunya adalah untuk menghilangkan bopeng pada wajah anda. Selain untuk rambut, lidah buaya juga berperan sangat bagus untuk dikonsumsi karena mengandung serat-serat yang baik yang membantu anda menjaga kesehatan kulit. Cara menghilangkan bopeng pada wajah yang menggunakan lidah buaya dapat dilakukan dengan mengambil cairan dari lidah buaya. Kupaslah lidah buaya terlebih dahulu kemudian oleskanlah bagian gel atau daging lidah buaya ke area wajah yang terdapat bekas jerawat. Bisa juga anda mengoleskannya keseluruh bagian wajah agar mendapatkan hasil yang maksimal. Biarkan hingga mengering kemudian bilaslah dengan air.

Jika dibandingkan dengan menggunakan bahan-bahan kosmetik, prosedur cara menghilangkan bopeng pada wajah akan lebih baik. Hal ini Karena tidak adanya efek samping yang dapat membahayakan kesehatan kulit wajah anda. Namun, ketika memakai bahan alami untuk cara menghilangkan bopeng pada wajah mungkin anda akan merasakan efeknya dalam jangka waktu yang cukup lama.

Cara menghilangkan bopeng pada wajah dengan menggunakan bahan-bahan alami bisa menjadi alternatif bagi anda yang memiliki budget yang terbatas. Dengan mengaplikasikan beberapa cara yang sudah diterangkan disini anda bisa mengurangi budget untuk pengeluaran perawatan wajah.
Deskripsi: cara menghilangkan bopeng pada wajah dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa bahan yang mudah ditemukan seperti jagung muda, madu, lidah buaya.

 
Back To Top