Senin, 09 Januari 2017

5 Daftar Klinik Kecantikan Recommended Di Malang

Setiap wanita yang terlahir di dunia ini pasti telah memiliki kodrat kecantikan dari lahir. Tetapi kecantikan ini tidak serta merta berlangsung dengan baik. Semakin bertambahnya usia, kecantikan akan terasa berkurang. Untuk menjaga kecantikan setiap wanita dengan baik pasti membutuhkan sebuah perawatan. Perawatan untuk kecantikanpun tidak bisa sembarangan, ingat jangan memilih perawatan ilegal yang membahayakan alangkah baiknya lebih memilih klinik kecantikan Malang. Di Malang sendiri telah ada banyak sekali klinik kecantikan yang tersebar dan memiliki kualitas dan kuantitas terbaik. Apa saja dan dimana saja? Berikut daftarnya.

Klinik Natasha skin care Malang
Klinik Natasha skin care Malang

1. Natasha skin care 

Nama Natasha memang sudah sangat dikenal dikalangan wanita yang suka banget perawatan di klinik. Sebab beragam kosmetik dan perawatan yang ditawarkan disini dapat dikatakan terjangkau dan nggak bikin kantong bolong deh. Buat kalian ladies ladies Malang yang ingin perawatan wajah dan kulit di klinik kecantikan murah Malang, langsung aja cus ke Jl. Bondowoso No. 19, Gading Kasri, Kota Malang, Jawa Timur. Kalau naik angkot atau taxi bisa langsung turun di depan klinik kok, karena lokasinya yang strategis. Bila berminat dan ingin membuat janji atau sekedar bertanya tanya beragam perawatannya dapat hubungi 0341 551460. Satu lagi nih kelebihan dari Natasha, mereka juga punya perawatan buat para cowok loh.

2. Larissa skin care 

Ternyata klinik kecantikan Malang ada Larissa skin care loh, kalian pasti sudah tidak asing dengan nama klinik ini bukan. Beragam perawatan dengan teknologi modern serta kelengkapan kosmetik akan ditemukan disini. Klinik yang beralamat di Jl. Arjuno No. 17, Kauman, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur tersebut memiliki harga yang cukup terjangkau. Bisa langsung berangkat ke lokasi atau hubungi 0341 363330.

3. Erha klinik 

Klinik kecantikan berkualitas Malang, bisa langsung menuju Jl. Merbabu No. 33, Oro Oro Dowo, Kota Malang, Jawa Timur. Kalian disana akan menemukan Erha klinik, selain memiliki desain mewah didalamnya perawatannya juga akan mewah. Berbagai peralatan teknologi tercanggih saat ini dimiliki oleh klinik Erha. Walaupun menggunakan beragam peralatan penunjang yang tercanggih dan modern, harga perawatannya tidak mahal kok, kosmetiknya juga murah mulai dari harga 50 ribuan saja. Bisa hubungi nomor telphone 0341 343923, atau bila ingin lebih lengkapnya kunjungi saja website resminya di www.erha.co.id.


4. Naava Green Natural Skincare

Naava Green Natural Skincare Malang
Naava Green Natural Skincare Malang

 Sesuai dengan nama yang diberikan para klinik kecantikan terpercaya di Malang ini. Perawatan dengan bahan alami akan kalian temukan disini. Meskipun dengan bahan alami peralatan penunjang kecantikan tidak kalah canggih dengan klinik yang lain kok. Bukan hanya itu, semua tenaga medis seperti dokter, perawat, apoteker berpengalaman akan melayani dengan baik dan ramah. Banyak yang telah membuktikan kualitas dari klinik yang beralamat di Jl. Brigjend Slamet Riadi No. 165A, Oro Oro Dowo, Klojen, Kota Malang tersebut.

5. London Beauty Center (LBC)

Klinik kecantikan LBC sudah banyak memiliki cabang diberbagai belahan kota di Indonesia. Kepercayaan para wanita kepada klinik kecantikan ini membuat LBC memiliki banyak sekali pelanggan setia dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan menengah keatas hingga menengah kebawah. Yap karena harganya yang terjangkau membuat LBC menjadi pilihan tepat untuk perawatan kecantikan. Langsung saja menuju ke lokasi di Kl. Kawi Bareng, Klojen, Kota Malang, atau hubungi 0341 321346.

Itulah 5 daftar klinik kecantikan Malang yang dapat kalian pilih sebagai referensi pencarian klinik perawatan wajah dan kulit. Tunggu apalagi segera pilih dan jadikan wajah kalian cantik selalu setiap harinya, salam cantik selalu terima kasih.

 
Back To Top